Minggu, 13 November 2011

Konspirasi di Dunia

Sudah menjadi rahasia umum lagi banyak konspirasi di balik kejadian kejadian di dunia ini.
ada unsur unsur dibalik kejadian tersebut yang mungkin dirancang sebagian pihak untuk keuntungan mereka masing masing.

1. 9/11 WORLD TRADE CENTRE
   Banyak teori teori konspirasi yang telah dikemukakan oleh berbagai ahli di dunia ini tentang "9/11". Banyak dari pengamat mengatakan presiden Bush dan pemerintahannya telah mengetahui tentang serangan itu tetapi mereka membiarkannya agar mendapatkan dukungan publik untuk militerisasi dan perluasan negara serta kebijakan asing dan domestik yang akan menguntungkan mereka
  Para pengamat menuding ini merupakan jalan menuju proyek abad Amerika baru. Para pengamat konservatif mengatakan ini semua diperlukan untuk membentuk opini publik agar menguntungkan mereka.

2. Ditemukannya UFO di Roswell
  Insiden ditemukannya kepingan UFO di Roswell, New Mexico pada juli 1947 itu telah menjadi subjek spekulasi, rumor, pertanyaan dan juga penelitian. Ada banyak pandangan berbeda dengan kejadian tersebut, dan banyak terjadi perdebatan disana sini tentang apa yang terjadi sebenarnya.
  Sedangkan dewan militer Amerika menyatakan bahwa kepingan UFO tersebut merupakan balon rahasia mereka yang jatuh.

  Pada awal 1990an peneliti UFO seperti Friedman, William Moore, Karl Pflock, dan tim dari Kevin Randle dan Don Schmitt telah melakukan penelitian dengan mewancarai ratusan orang yang mengaku berhubungan langsung dengan tragedi Roswell tersebut, selain itu ratusan dokumen yang diterima dari Freedom of Information Fact, ternyata beberapa rahasia telah dibocorkan oleh orang dalam seperti sengketa dokumen "Majestic 12". Kesimpulan dr penelitian tersebut adalah bahwa kepingan yang ditemukan di roswell tersebut merupakan kepingan dari UFOdan mungkin jugabeberapa masih hidup di daerah tersebut waktu itu. Tetapi mereka selalu menutupi, dan kalau ditanya mereka selalu tutup mulut dan mengatakan itu palsu.

3. Pembunuhan Jhon F Kennedy


   Pembunuhan Jhon F Kennedy  yang merupakan presiden amerika yang ke 23 itu terjadi pada Jumat, november 22,1963.di Dallas Texas, USA. Kennedy terluka terkena tembakan saat naik bersama istrinya dalam iring iringan presiden di jalan Dealey plaza, penyelidikan diakukan oleh komisi Warren dalam sepuluh bulan, dan laporannya diterbitkan di tahun1964, komisi ini menyimpulakn bahwa pembunuhan ini hanya dilakukan oleh Lee Harvey Oswald seorang pegawai di texas school book depository di dealy plaza.
   Sejumlah teori konspirasi mulai ditemukan yang ada hubungannya dengan pembunuhan presiden AS tersebut, teori tersebut diperoleh setelah kematiannya melibatkan pihak pihak federal seperti Federal Reserve, CIA, KGB, Mafia, FBI dan orang orang yang menolak pemerintahan kuba, dan juga untuk kepentingan tersendiri amerika serikat.

4. Lady Diana


   Pada tahun 1997 Lady Diana dan Dobi Al Fayed (anak pemilik Hotel Ritz danHarrod ) tewas dalam kecelakaan mobil ketika melarikan diri dari kejaran pers di Paris, skndal soal hubungan mereka ( dodi yang seorang muslim sedangkan Diana yang merupakan calon pemimpin gereja di inggris ) bahwa mereka telah dibunuh untuk menutupi skandal dan menyelamatkan tahta Inggris.
  Jajak pendapat menunjukkan sekitar seperempat publik inggris dan mayoritas orang orang di negara arab berpendapat ada plot untuk membunuh Diana, sebuah konspirasi yang mencakup motivasi diana untuk menikah dengan dodi fayed, dia ingin masuk islam, di juga hamil, dan juga bahwa dia akan mengunjungi tanah suci, organisasi yang mungkin bertanggung jawab atas pembunuhan itu adalah Intelejen Prancis, British Royal Family, Pers, Mossad, Freemason, CIA, MI6, atau IRA.

5. Pendaratan di Bulan
   Pendaratan Apollo di bulan merupakan kisah palsu yang di ukir oleh nasa, dan yang terlibat lainnya, Beberapa kelompok dan Individu di Amerika mengadakan pertemuan, untuk menyatakan bahwa Nasa telah mengada ngada dan terus mengabadikan tipuan ini.
   Untuk menguatkan bahwa nasa berbohong para peneliti melakukan penelitian terhadap foto foto dan video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar